WARNA PUTIH
KONDISI MULUS INTERIOR DAN EXTERIOR
FULL VARIASI
SURAT LENGKAP
KETENTUAN UMUM PESERTA LELANG
KONDISI UNIT LELANG
1.Kondisi unit yang dilelang adalah 100% siap pakai.
2.Untuk memudahkan peminat lelang, kami menyediakan daftar lot yang berisi informasi tentang unit lelang yang dapat dijadikan bahan panduan dalam memilih unit lelang. Jika ada perbedaan antara daftar lot dengan gambar sorot pada saat lelang, maka spesifikasi fisik akhir pada saat lelang akan menjadi acuan.
OPEN HOUSE
1.Peminat yang bermaksud untuk mengikuti lelang wajib menyetor uang jaminan sebesar: Rp.10.000.000 untuk mobil & untuk motor Rp. 1,500,000.
2.Uang jaminan dapat disetorkan melalui transfer ke rekening PT ADIRA FINANCE atau, ke kening ketua Panitia PELELANGAN.
3.Peminat yang sudah menyetorkan uang jaminan harus melaporkan slip setoran jaminan asli dan copy KTP atau tanda pengenal lainnya untuk memperoleh Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) ke panitia lelang dengan menghubungi nomor :0853 9845 1049
PELAKSANAAN LELANG
1.Penawaran lelang dilakukan secara lisan naik-naik oleh Pejabat Lelang, yang akan dibantu oleh Pemandu Lelang. 2.Harga penawaran yang telah mencapai harga tertinggi akan ditetapkan sebagai pemenang lelang dengan ditandai ketukan palu oleh Pemandu Lelang.
PEMENANG LELANG
1.Pemenang lelang wajib melunasi harga lelang paling lambat 3 (tiga) hari kerja setelah lelang ke Rekening ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk atau, ke rekening ketua Panitia LELANG
2.Peserta lelang wajib untuk melunasi seluruh lot yang dimenangkan. apabila tidak dilunasi seluruhnya maka pemenang lelang tersebut dianggap mengundurkan diri (wanprestasi) dan total uang jaminan lelang menjadi hangus.
3.Pemenang Lelang akan dikenakan biaya administrasi sebesar : Rp. 5.000.000,- per unit MOBIL & Rp. 1.250.000 untuk motor pada saat pengambilan unit dan dokumen yang dimenangkan.
JIKA TIDAK MENJADI PEMENANG
1.Peserta Lelang yang tidak memenangkan Lelang dapat mengambil uang jaminan nya di Counter Registrasi setelah Lelang selesai dengan membawa Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan copy slip setoran jaminan yang telah dilegalisir oleh Staf PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk2.Uang Jaminan dikembalikan utuh tanpa potongan apapun di kantor ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk
PENGAMBILAN OBYEK LELANG
1.Pemenang lelang yang sudah membayar lunas harga lelang & biaya administrasi dapat mengambil obyek lelang di lokasi open house dan dokumen di kantor ADIRA FINANCE selambat lambatnya 3 (tiga) hari kerja sesudah lelang dengan membawa BAP lelang dan kwitansi pelunasan asli harga lelang.
2.Biaya yang timbul dalam rangka peralihan hak dari penjual kepada pemenang lelang dan lain-lain menjadi tanggung jawab ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE TbkNCE Tbk
JIKA ADA HAL YANG INGIN DI TANYAKAN PERIHAL STANDAR
OPERASIONAL DAN PROSEDUR LELANG MOBIL/MOTOR
DI ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk